Hello World!

Haloo,

Post ini adalah post pertama saya di WordPress. Mengapa saya membuat blog ini? Karena saya ingin berbagi dan mencari teman sekaligus kompetitor dalam hal yang saya sukai, yaitu olaraga. Saya suka semua tipe olahraga. Blog ini nantinya akan berisi berbagai artikel dan tips mengenai olahraga, nutrisi dan kesehatan.

Pertama-tama saya ingin memperkenalkan diri terlebih dahulu. Nama saya Dennice Herpudyo. Saya lahir di Magelang, 1 Mei 1990. Saya beragama Islam. Saya tinggal di sebuah kota bernama Temanggung dekat dengan Magelang. Hobi saya adalah olahraga, main game (Dota 2 mostly) dan belajar bahasa. Saya menempuh Sekolah Menengah Atas di SMA Taruna Nusantara Magelang, dan saat ini sedang berjuang untuk lulus dari ITB jurusan Sistem dan Teknologi Informasi.

Penasaran saya ganteng apa enggak?

it is me

Oke, segitu aja dulu mungkin perkenalannya. Let’s doing sport!!!

About stiffler1990

Sport Enthusiast!

Leave a Reply

